Tim Pengampuan TB RSUP Persahabatan ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G NGOERAH

 Home / Berita /Tim Pengampuan TB RSUP Persahabatan ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G NGOERAH
Tim Pengampuan TB RSUP Persahabatan ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G NGOERAH

Tim Pengampuan TB RSUP Persahabatan ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G NGOERAH

Senin 12 Desember telah berlangsung Pengampuan layanan Tuberkulosis yang merupakan implementasi transformasi kesehatan rujukan sesuai dengan rencana Strategis Kementerian Kesehatan tahun 2022 - 2024 di RSUP Prof.Dr.I.G.NG Ngoerah dan RSUD Bali Mandara dengan agenda kegiatan identifikasi dan visitasi Layanan Tuberkulosis di Propinsi Bali.

 

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama RSUP Persahabatan dengan RSUP Prof.I.G.NG Ngoerah.Acara dibuka oleh Direktur Utama RSUP Prof.Dr.I.G.N.G Ngoerah dr. I Wayan Sudana, M.Kes sebagai RS Pengampu Utama dan dilanjutkan Pengarahan dari Direktur Utama RSUP Persahabatan DR. dr. Agus Dwi Susanto, Sp. P (K),FISR, FAPSR sebagai RS Pengampu Nasional Tuberkulosis. Turut hadir Tim Pengampuan Layanan Tuberkulosis RS Ngoerah  Bali dengan Ketua tim dr. Ni Wayan Candrawati Sp.P(K).

 

Hari ke 2, Tim Pengampu Tuberkulosis RSUP Persahabatan berkunjung ke RSUD Bali Mandara, hadir pada acara tersebut Direktur Utama RSUP Persahabatan DR. dr. Agus Dwi Susanto, Sp. P (K),FISR, FAPSR, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Bali,Direktur RSUD Bali Mandara, dilanjutkan pengarahan dan visitasi  RSUD  Bali Mandara ke tim Tuberkulosis

DR.dr Fathyah Isbaniah,Sp.P(K) dan dr Vonny Yahya MH ,dr Faiza, Sp.P, dr Arizal dari RSUP Persahabatan. (Hukormas)