Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan RSUP Persahabatan

 Home / Berita /Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan RSUP Persahabatan
Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan RSUP Persahabatan

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan RSUP Persahabatan

Bertempat di Gedung Prof. dr. Rasmin Rasjid Lt.8, diadakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan di Lingkungan Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Senin (20/3/2023). Acara dibuka oleh Direktur Utama RSUP Persahabatan Prof.DR.dr. Agus Dwi Susanto, Sp.P (K), FISR, FAPSR yang di hadiri oleh Jajaran Direksi, Leader, tamu undangan dan di pandu oleh Zulfikar, Amd sebagai MC.

 

Dalam sambutanya kepada 113 PNS yang dilantik secara during dan luring ini, Prof. Agus memberikan selamat kepada teman-teman semua yang mengikuti pengangkatan sumpah sebagai PNS sekaligus dilantik dan diangkat sumpah sebagai jabatan fungsional. Amanah ini harus diemban oleh teman-teman karena sudah menjadi PNS sehingga kewajiban menjadi PNS di RSUP Persahabatan harus diterapkan dengan betul dan ditambah lagi dengan jabatan fungsional yang baru sesuai dengan Surat Keputusan yang diterbitkan oleh Kementerian Kesehatan maka semua teman-teman PNS yang mendapatkan jabatan fungsional dapat menjalankan fungsinya jabatan tersebut di dalam upaya mengembangkan  RSUP Persahabatan mencapai Visi Misi.

 

Prof.Agus juga mengingatkan, untuk menerapkan disiplin yang baik dan bertanggungjawab kepada RSUP Persahabatan secara tidak langsung kepada Kementerian dan Pemerintah. Tugas dan tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara yang telah memiliki jabatan fungsional juga dipenuhi dalam kegiatan sehari-hari di dalam pelayanan ataupun kegiatan sesuai unitnya masing-masing serta memberikan pelayanan kepada pelanggan baik internal dan eksternal. (Hukormas)