Acara Penutupan Pelatihan Penatalaksanaan Tuberkulosis Resistan Obat Bagi Perawat

 Home / Berita /Acara Penutupan Pelatihan Penatalaksanaan Tuberkulosis Resistan Obat Bagi Perawat
Acara Penutupan Pelatihan Penatalaksanaan Tuberkulosis Resistan Obat Bagi Perawat

Acara Penutupan Pelatihan Penatalaksanaan Tuberkulosis Resistan Obat Bagi Perawat

Bertempat di Luxury Inn Arion Hotel , Jumat (24/11/2023). Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan telah  menyelenggarakan Pelatihan Penatalaksanaan Tuberkulosis Resistan Obat (TB RO)  Bagi Perawat di Fasilitas  Kesehatan Tindak Lanjut  (FKTL ) Program Pengampuan TB Nasional  bertempat di Luxury Inn Arion Hotel pada tanggal 20 - 24 November 2023 yang diikuti oleh 37 peserta dari 20 Rumah Sakit di Indonesia.

 

Acara ini dipandu  oleh MC Eryuniyanti, S. Sos. Rangkaian acara penutupan ini diawali dengan  penyampaian pesan dan kesan perwakilan  peserta Nurhidayah  Ismail dari RSUD Undata Palu dan Andre Suharjanto dari RS Moewardi Solo. Kedua peserta menyampaikan sangat berkesan dengan penyelenggaraan  pelatihan yang telah menambah pengetahuan dan melihat langsung bagaimana penatalaksanaan Tuberkulosis Resistens Obat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan  sertifikat  secara simbolik kepada perwakilan Peserta Defianty Sagulan dari RSUD ODSK Propinsi Sulawesi Utara dan Yuwono Adi Iswanto dari RSUD Ulin Banjarmasin.  Selanjutnya  sambutan  sekaligus penutupan secara resmi acara pelatihan  oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Persahabatan Emmy Amalia, SKM, MPH.

Diakhiri dengan Pembacaan Doa dipimpin oleh  Arif serta photo bersama.

 

#Tim Kerja Hukum, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat

#Tim Kerja Diklat dan  Simulasi Respirasi